Sabtu, 21 Mei 2011

investasi paling menguntungkan cara cepat dapat uang dimenaramas invest.com



WEB SUPPORT para TOP-LEADER untuk bisnis Investasi dan Jaringan di :

 LAUNCHING 12 MEY 2011
PELUNCURAN BISNIS INVESTASI 
PROFIT BERJENJANG DAN BERANI
TAMPIL BEDA !!!

Menaramas-invest.com  bukanlah sekedar BISNIS INVESTASI., masih banyak PENGHASILAN yang diberikan di luar BONUS SHARING PROFIT (tanpa cari downline)
FULL STRATEGI BISNIS : Gabungan Program penjualan Bursa Berjangka Jakarta seperti Index Future Nikkei & Hangseng, perdagangan Valuta Asing serta Future Commodity Emas dan Olein yang LOW RISK PLACEMENT, NETWORKING, AFFILIATE, MATRIKS

Assalamu' alaikum wr.wb...

Dengan segala puji dan rasa syukur kehadirat Allah S.W.T dan Kepada Rasul Muhammad S.A.W. Dengan proses yg cukup panjang dan pemikiran yg matang, kami dari Team work Menaramas-Invest Resmi meluncurkan web Investasi yang sederhana yang mementingkan kepentingan bersama dan Nilai kejujuran untuk mengembalikan Bad image Bisnis online yang amanah dan berkualitas.

Menaramas-invest.com Menghadirkan Program Investasi aman dan Resiko kecil, dapat dipercaya, dan dapat dipertanggung jawabkan, memberikan solusi keuangan bagi Anda,Kami memegang teguh Prinsip untuk menjalankan Program INVESTASI BRILLIAN ini, yaitu mengutamakan kepercayaan dengan bermitra dengan Anda, karena Kepercayaan bagi kami adalah Amanah dan Aset yang sangat berharga, karena itu akan selalu kami jaga, dan Kami memberikan pelayanan yang terbaik untuk Anda dalam pemberian Bonus dengan cepat dan tepat waktu. 

Menaramas-invest.com Ditujukan Untuk Membangun Sektor Ekonomi Masyarakat. Peran Investor sangat mendukung Kinerja System Yang akan menghasilkan Profit. Kami juga Memiliki Beberapa Tim Kinerja dan Wakil Pialang Yang Andal dan Bertanggung jawab yang SUDAH TERDAFTAR DI BAPPEBTI sehingga Investasi Anda dapat Berjalan sesuai Yang di harapkan Bersama.

Nama-Nama Wakil Pialang Kami:


1.  Sandi Guntara Trisna             
     No Izin Wakil Pialang 586/BAPPEBTI/SI/XII/2004

2.  Bucknell Julbidas Hatta        
     No Izin Wakil Pialang 585/BAPPEBTI/SI/XII/2004

3.  Abdul Aziz                                 
     N0 Izin Wakil Pialang 948/BAPPEBTI/SI/9/2006

4.  Marco Alexander Kurniawan
     N0 Izin Wakil Pialang 955/BAPPEBTI/SI/9/2006

5.  Muh. Saiful Haq                      
     N0 Izin Wakil Pialang 947/BAPPEBTI/SI/9/2006

6.  Ruben Ginting                        
     N0 Izin Wakil Pialang 1485/BAPPEBTI/SI/9/2007
 
7.  Meinny Angker                        
     N0 Izin Wakil Pialang 45/BAPPEBTI/SI/2/2010


Menaramas-invest.com Menawarkan sistem Investasi selama 4 Bulan Yang dibagikan Setiap per 15 Hari bulan pertama, per 10 Hari Bulan kedua, per 7 Hari Bulan ketiga dan keempat dari setiap Paket Investasi. Prinsipnya Bersyukur Maka akan Barokah. Dana Investasi anda Real Kami Libatkan Dalam Lingkup Usaha kami kelola Program penjualan Bursa Berjangka Jakarta seperti Index Future Nikkei & Hangseng, perdagangan Valuta Asing serta Future Commodity Emas dan Olein yang LOW RISK, Insya Allah Investasi anda akan aman dan Terus Berkembang
Jadilah salah satu investor di  MENARAMAS-INVEST, Anda akan mendapatkan fasilitas Online terlengkap dengan seluruh fitur aplikasi pendukungnya.Website Replika - Anda bisa mengembangkan jaringan Bisnis MENARAMAS-INVESTAnda secara online 24 jam setiap hari dengan website replika milik Anda di situs ini. Website replika membantu Anda mempermudah mempresentasikan Bisnis anda kepada prospek secara luas, serta menjadikan bisnis Anda lebih mudah dan fleksibel.

Pohon Jaringan - Anda bisa melihat jaringan anda tumbuh dan berkembang. Kami menyediakan sarana sistem online ini di member area untuk memudahkan seluruh member dalam memantau perkembangan jaringan dengan kemudahan memantau seluruh member yang berada di bawahnya.

Selanjutnya pilihan ada pada anda, keputusan anda hari ini menentukan kesuksesan anda di masa yang akan datang.

JIKA ANDA TIDAK INGIN KESEMPATAN INI BERLALU DENGAN SIA-SIA, SEGERALAH BUAT KEPUTUSAN SEKARANG JUGA



Silahkan baca di Marketing Plan untuk info lengkapnya.
GO SUCCESS...!!! GO FREEDOM..!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Free Samples By Mail